Berapa harga rx king sekarang?

Berapa harga rx king sekarang?

Yamaha RX King Pasarannya Segini, Dari Rp 5 Juta Sampai Rp 125 Juta!

Berapa harga motor rx king bekas?

Daftar Harga motor bekas rx king Terbaru Agustus 2021

Harga Spion rx king kotak tempe original asli bawaan motor Rp450.000
Harga sepeda motor RX-King Rp4.600.000
Harga motor rx king second tahun 2003 warna biru Rp23.000.000
Harga YAMAHA MOTOR RX-KING 2022 Rp7.550.000
Harga motor RX king Rp13.000.000

Berapa harga rx king 2021?

“Uangnya buat umroh orang tua.” Pada 2000, Arif juga pernah menjadi berita karena dia berhasil menjual motor bekas Yamaha RX King Special Edition buatan 2003 seharga Rp 150 juta. Baru-baru ini, Rabu, 24 Februari 2021, Yamaha RX King warna putih milik Arif King Priok terjual Rp 125 juta.

RX King yang mahal tahun berapa?

Namun, ada RX-King yang harga jualnya dalam kondisi bekas di luar akal, yakni miliaran rupiah. Unit tersebut adalah rakitan 1997, dan kondisinya bukan NOS tapi masih tetap mulus. Motor yang dimaksud bukan sembarangan, karena sebelumnya menjadi viral usai ditawarkan ke Sultan Andara, Raffi Ahmad.

Bagaimana motor RX King?

Beberapa tahun kemudian, desain motor RX King telah mengalami beberapa perubahan dan modifikasi yang berpengaruh terhadap performa dan harga di pasaran motor. Generasi selanjutny yaitu RX King Cobra yang menjadi tipe yang paling terkenal/ tepatnya, tipe ini telah diluncurkan tahun 1995.

Bagaimana harga Yamaha RX King?

Soal Yamaha RX King, hal menarik lainnya adalah terkait harga Yamaha RX King. Ya, beberapa artis dan kalangan berduit tak ragu untuk membeli meski motor tersebut dibanderol hingga puluhan juta. Bahkan sempat viral harga Yamaha RX King terjual diangka Rp300 juta. Sebenarnya apa yang istimewa dari Yamaha RX King hingga sangat banyak yang terpikat?

Bagaimana cara meluncurkan New Rx King?

Yamaha New RX-King Pada tahun 2006, Yamaha meluncurkan New RX King dengan perubahan pada bagian headlamp menjadi bulat dan knalpotnya telah dilengkapi catalytic converter agar lebih ramah lingkungan.

Apakah motor RX King bisa lari kencang?

Diaplikasikannya mesin tersebut membuat motor RX King tersebut bisa lari kencang. Seperti yang diketahui, mesin motor 2 tak biasanya sangat menimbulkan kebisingan, terutama bagi orang-orang di sekitar. Akan tetapi, para penggemar RX King justru yakin bahwa hal tersebutlah yang menjadi ciri khas dan membuat RX King berbeda dengan yang lainnya.

About the Author

You may also like these