Apa penyebab tinja berlendir?

Apa penyebab tinja berlendir?

infeksi virus, bakteri, atau parasit yang menyebabkan keracunan makanan bisa membuat Anda mengalami diare. Infeksi pada saluran cerna ini dapat membuat usus meradang, sehingga lendir akan meningkat jumlahnya ketika buang air besar.

Apa penyebab BAB keluar lendir seperti ingus?

Beberapa hal yang dapat memicu timbulnya BAB dengan tinja berlendir diantaranya: Infeksi saluran cerna akibat parasit. Alergi makanan. Gangguan enzim pencernaan.

Mengapa tinja berwarna pucat?

Jika feses berwarna putih, abu-abu, atau pucat, ini adalah tanda seseorang mengalami masalah pada hati atau sistem empedu. Selain itu, warna feses yang pucat juga bisa disebabkan oleh konsumsi beberapa jenis obat anti diare.

Kenapa keluar lendir seperti putih telur setelah berhubungan?

Keluarnya lendir seperti putih telur dari vagina ini kerap digunakan sebagai cara mengecek masa subur secara alami. Ketika banyak hormon estrogen dalam tubuh wanita, lendir yang dikeluarkan dari vagina cenderung jernih, elastis, atau berair.

Keputihan seperti jelly tanda apa?

Biasanya, keputihan seperti ini menandakan bahwa Anda sedang berada dalam masa subur, yakni masa dimana sel telur yang telah matang akan mengalami ovulasi (pecah).

Kenapa keluar keputihan bening banyak?

Cairan berwarna bening atau jernih merupakan jenis keputihan yang normal. Hal ini wajar dialami karena cairan berfungsi sebagai cairan pembersih sehingga kelembapan dan kesehatan pada vagina terjaga.

Setelah berhubungan keluar cairan bening seperti jelly apakah bisa hamil?

Vagina yang mengeluarkan cairan bening dan bukan keputihan menunjukkan bahwa Anda berada dalam masa subur. Cairan masa subur ini berwarna bening tersebut seperti putih telur yang mana cairan ini diproduksi supaya lebih mempermudah gerakan sperma dalam rahim.

Cairan apa yang keluar setelah selesai berhubungan?

Air mani adalah cairan yang keluar dari penis, sedangkan cairan sperma merupakan sel yang terdapat dalam air mani untuk membuahi sel telur wanita. Ketika pria terangsang, sperma bercampur dengan sekresi tubuh untuk membuat air mani. Air mani disimpan di dalam vagina (dekat leher rahim) saat berhubungan seks.

About the Author

You may also like these