Detective Conan udah episode berapa?

Detective Conan udah episode berapa?

Hingga 6 Juni 2020, serial anime Detektif Conan telah mencapai 28 musim yang mencakup 974 episode.

Apa genre detektif conan?

Mystery
Thriller
Case Closed/Genres

Apakah Detektif Conan sudah tamat?

Detective Conan adalah sebuah serial manga detektif karangan Aoyama Gosho yang sudah ada sejak tahun 1994 dan hingga sekarang belum ada tanda-tanda akan tamat. Selain serial TV, cerita tentang tokoh detektif ini juga diterbitkan dalam bentuk drama televisi, animasi video asli, film layar lebar, serta permainan video.

Siapa teman Conan?

Ayumi Yoshida. Ayumi Yoshida (吉田歩美 Yoshida Ayumi) adalah teman Conan sekaligus anggota Grup Detektif Cilik.

Detective Conan vs Kaito Kid episode berapa?

Conan vs Kaitou Kid – Season 3 Episode 22. Di episode ini Conan bertemu dengan pencuri hantu dengan nama Kaito 1412 yang kemudian dikenal dengan nama Kaito Kid.

Kapan Conan kembali jadi Shinichi?

Dalam episode 928, diceritakan bahwa Conan kembali menjadi Shinichi setelah meminum obat penawar dari Aibara demi ikut karya wisata SMA Teitan ke Kyoto.

Apakah Ran tahu bahwa Conan adalah Shinichi?

Mendengar itu, Ran hanya bisa diam. Para penggemar Detektif Conan harus menunggu puluhan episode dari 621 ke 928 untuk akhirnya melihat Ran menerima ungkapan perasaan Shinichi. Ran diceritakan tidak tahu bahwa Conan Edogawa yang tinggal bersamanya selama ini adalah justru Shinichi Kudo.

Detective Conan movie ada berapa?

Dua-puluh empat film tuturan dari seri Detektif Conan telah dirilis sejak 1997 sampai 2019. Tujuh film pertama disutradarai oleh Kenji Kodama, film kedelapan sampai kelima belas disutradarai oleh Yasuichiro Yamamoto, lalu film keenambelas dan setelahnya disutradarai oleh Kobun Shizuno.

Apakah Aoyama Gosho masih Hidup?

Gōshō Aoyama (青山 剛昌 Aoyama Gōshō), (lahir dengan nama Yoshimasa Aoyama (青山 剛昌 Aoyama Yoshimasa) di Hokuei, Prefektur Tottori, Jepang (sebelumnya Daiei, Prefektur Tottori), 21 Juni 1963; umur 58 tahun) adalah seorang mangaka berkebangsaan Jepang.

Siapa saja yang tahu bahwa Conan itu adalah Shinichi Kudo?

Profesor Agasa adalah orang pertama yang tahu bahwa Conan adalah Shin’ichi. Profesor ini juga yang menciptakan berbagai gadget yang kelak Conan gunakan dalam aksinya sebagai detektif cilik, yang lebih banyak bersembunyi di belakang Kogoro Mori tentunya.

Bagaimana Kaito Kid mengetahui identitas Conan Edogawa?

sama seperti Shin’ichi, Kid juga seorang murid SMA seusianya. Kaito Kid mengetahui identitas Conan karena ia mencuri mendengar pembicaraan Profesor Agasa dan Conan lewat telepon. Itu dia orang-orang yang mengetahui identitas asli Conan yang tidak lain adalah detektif SMA Shin’ichi Kudo.

Episode dimana Conan menjadi Shinichi?

Is the TV series Conan based on a manga?

The live action drama series Meitantei Conan (名探偵コナン, lit. Great Detective Conan, officially translated as Detective Conan), also known as Case Closed, is based on the manga of the same name. As of 2012, four television specials and a TV series were made.

Who is the composer of Detective Conan live action?

The live action series is produced by Yoshinori Horiguchi, Shi Shirakawa, Koki Endo, and Masako Kuraibu with music by Koji Endo. The theme music used is Kimi to Zutto…

When was the first episode of Detective Conan?

The first television special was titled, “Meitantei Conan: Kudo Shinichi he no Chosenjo” (名探偵コナン- 工藤新一への挑戦状, lit. Detective Conan: Shinichi Kudo’s Written Challenge) and was aired on October 2, 2006.

When does Detective Conan Shinichi Kudo written challenge air?

Detective Conan: Shinichi Kudo’s Written Challenge) and was aired on October 2, 2006. The story follows Shinichi Kudo as he investigates a kidnapping aboard a cruise ship. It features Shun Oguri as the teenage Kudo and Tomoka Kurokawa as Ran Mori.

About the Author

You may also like these