Tanggal 20 September diperingati hari apa?

Tanggal 20 September diperingati hari apa?

Hari Besar Bukan Agama dan Hari Libur Nasional di Indonesia

NO TANGGAL MOMENTUM
20 27 September Hari Pos Telekomunikasi Telegraf (PTT)
21 28 September Hari Kereta Api
22 28 September Hari Jantung Sedunia (Internasional)
23 29 September Hari Sarjana Nasional

Siapa yang lahir 20 September?

Tokoh dan Selebriti yang Lahir 20 September Beberapa tokoh dan selebriti dunia yang berulang tahun setiap tanggal 20 September antara lain: aktris Sophia Loren, penulis dan aktivis sosial / penulis Upton Sinclair, musisi Jelly Roll Morton, pelatih bola basket Red Auerbach, dan psikolog Joyce Brothers.

Bulan September memperingati hari apa?

Biasanya bulan September diperingati dengan hari-hari Penting, seperti Hari Peringatan Pemberontakan G30SPKI, Hari Polwan, PMI, hingga Hari Penerjemah Internasional.

Apakah tanggal1 September 2021 tanggal Merah?

Seperti dirangkum dari laman resmi Perpustakaan Nasional Indonesia, berikut adalah hari penting dan hari besar nasional dan internasional di bulan September 2021: 1 September – Hari Jantung Dunia. 3 September – Hari Palang Merah Indonesia.

Apa ciri ciri Zodiak Virgo?

Salah satu karakter dan sifat zodiak Virgo, mereka adalah orang-orang yang keras kepala. Berdasarkan pemikiran kritis, analitis, dan perhatan terhadap detail, para Virgo sulit untuk menerima sudut pandang orang lain. Mereka lebih suka menutup diri dan berhenti mendengarkan, ketimbang harus menyetujuinya.

20 September 2003 shio apa?

Nah, jika kamu lahir pada 20 September 2003 atau lahir di tahun 2003, maka Shio kamu adalah Shio Kambing.

Tanggal2 September ada apa?

2 September dalam Sejarah: Berakhirnya Perang Dunia II pada 1945. KOMPAS.com – 2 September 1945 jadi tanggal penting bagi banyak negara. Di tanggal itulah, Perang Dunia II berakhir.

Apakah ada tanggal merah di bulan September 2021?

KONTAN.CO.ID – Tidak ada hari libur nasional pada September 2021. Sementara untuk hari besar internasional di bulan September 2021 di antaranya Hari Jantung Dunia, Hari Rabies Sedunia, Hari Demokrasi Internasional, dan Hari Perdamaian Internasional.

Bulan oktober hari apa saja?

Daftar Hari-Hari Besar Nasional dan Internasional

  • 01 Oktober = Hari Arsitektur Sedunia.
  • 01 Oktober = Hari Habitat Dunia.
  • 01 Oktober = Hari Reduksi Risiko Bencana Dunia.
  • 01 Oktober = Hari Vegetarian sedunia.
  • 01 Oktober = Hari Lanjut Usia Internasional.
  • 01 Oktober = Hari Kesaktian Pancasila.
  • 02 Oktober = Hari Batik Sedunia.

Ada apa di tanggal 16 November 2020?

TRIBUNNEWS.COM – Senin 16 November 2020 merupakan peringatan Hari Toleransi Internasional. Hari Toleransi Internasional dideklarasikan pertama kali oleh The United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO).

Apa Arti zodiak Virgo Wanita?

Wanita yang berzodiak Virgo lahir di antara 23 Agustus hingga 22 September. Sifat zodiak Virgo wanita begitu beragam. Mulai dari mandiri, ambisius, perfeksionis, jenaka, realistis, kritis, hingga blak-blakan. Pada awalnya, mungkin kamu akan menganggap wanita Virgo sebagai pribadi yang arogan.

Bagaimana tanggal berubah setiap tahun?

^ Tanggal dapat berubah setiap tahun, namun pada intinya selalu dirayakan pada hari Minggu pada minggu terakhir bulan Januari, yaitu pada hari libur untukl meningkatkan kepedulian terhadap penyakit ini.

Siapa bulan yang akan memperingati Hari Buruh?

Termasuk selama bulan September 2020 ini, sejak tanggal 1 hingga tanggal 30. TRIBUNJABAR.ID – Setiap bulan, ada beberapa agenda hari penting yang selalu diperingati. Termasuk selama bulan September 2020 ini, sejak tanggal 1 hingga tanggal 30. Pada 1 September 2020, kita baru memperingati Hari Buruh dan Hari Polisi Wanita atau polwan.

Siapa tanggal khusus untuk memperingati sesuatu?

Di Indonesia dan dunia, ada tanggal-tanggal khusus untuk memperingati sesuatu, mungkin ada yang belum tahu, apa saja itu, silahkan dibaca ya.. 15 Juli = Hari PT. Askes (Persero)

About the Author

You may also like these