Berapa bunga kredit mobil BCA Finance?

Berapa bunga kredit mobil BCA Finance?

BCA Finance mematok suku bunga 8,25 persen untuk kredit mobil bekas dengan tenor 1 hingga 3 tahun, dan 9 persen untuk tenor 4 tahun.

Berapa persen bunga leasing mobil?

Tarif bunga leasing atau bank yang akan anda pilih untuk kepentingan kredit ini, biasanya lembaga pembiayaan ini menetapkan rate bunga kredit mobil berkisar antara 6%, 7%, 8% untuk kredit selama 1 tahun, 2 tahun dan 3 tahun. Biasanya jangka waktu yang bisa dipilih yaitu antara 1-5 tahun.

Apa itu kredit KKB BCA?

Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA memberikan berbagai alternatif metode pembiayaan untuk menjamin Anda mendapatkan kendaraan yang sudah Anda idamkan. Produk ini hadir sebagai fasilitas utama pembiayaan kendaraan bermotor khusus mobil baru (passenger car).

Berapa bunga KKB?

KKB BRI Refinancing menawarkan jangka waktu hingga 4 tahun, bebas biaya provisi, dan berlaku untuk semua jenis dan merek mobil penumpang. Adapun, suku bunga yang ditawarkan, antara lain 4,99 persen untuk tenor kredit 12 bulan, 5,5 persen untuk 24 bulan, 6,10 persen untuk 36 bulan, dan 6,65 persen untuk 48 bulan.

Kredit mobil murah dengan bank apa?

Berdasarkan berbagai sumber yang dikumpulkan, Bank Bukopin merupakan penyedia kredit mobil yang paling murah. Dengan membayarkan DP minimum 30% dan suku bunga 4% per tahun, kita sudah bisa memiliki mobil baru maupun bekas.

Bagaimana cara perhitungan kredit mobil?

Rumus menghitung biaya kredit mobil baru

  1. Plafon pinjaman = Harga mobil – Uang Muka.
  2. Jumlah cicilan per bulan = Angsuran pokok per bulan + angsuran bunga per bulan.
  3. Angsuran pokok per bulan = Plafon pinjaman / Tenor.
  4. Angsuran bunga per bulan = (Plafon pinjaman x Suku bunga) / 12.

Bagaimana cara menghitung kredit mobil?

Apa yang dimaksud KKB BRI?

Kredit Kendaraan Bermotor atau KKB adalah solusi untuk membeli kendaraan idaman secara mengangsur. Baik itu kendaraan baru maupun bekas.

Berapa biaya administrasi kredit mobil?

Biaya administrasi kredit mobil Lembaga keuangannya biasanya menerapkan biaya administrasi sekitar Rp350.000 untuk kredit mobil dengan tenor 1 tahun, Rp450.000 untuk kredit mobil dengan tenor 2 tahun dan Rp550.000 untuk kredit mobil dengan tenor 3 tahun.

Bagaimana cara menghitung dp?

• Tarif uang DP biasanya jumlah minimalnya sudah ditentukan oleh pihak leasing maupun bank. 20% adalah jumlah umum minimal yang biasanya ditawarkan. Rumus perhitungan uang DP yang harus dibayarkan adalah: Uang DP = 20% x Harga Mobil. Maka, 20% x Rp 200 juta = RP 40 juta.

Apa yang dilakukan BCA Finance?

BCA Finance pada tahun 2005 sesuai dengan keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. BCA Finance menawarkan suku bunga yang sangat bersaing dengan kompetitor lainnya. Calon debitur dapat mengisi formulir aplikasi melalui situs resmi BCA Finance yang akan diproses dalam waktu 7 hari kerja.

Apakah BCA Finance berdiri pada tahun 1981?

BCA Finance berdiri pada tahun 1981 dengan kepemilikan saham oleh PT. Bank Central Asia dan Japan Leasing Corporation, dan diawali dengan nama PT. Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML).

Siapa bank yang menawarkan bunga rendah untuk BCA?

Penentuan suku bunga rendah untuk KPR dan KKB menyesuaikan dengan hari jadi ke-63 BCA pada tahun ini. Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk. menawarkan bunga rendah untuk kredit kendaraan dan perumahan dalam gelaran BCA Expoversary 2020.

Berapa minimal dp mobil bekas?

Minimum uang muka 25% (mobil baru) dan 30% (mobil bekas) Usia konsumen saat lunas maksimum 64 tahun. Usia kendaraan maksimum 11 tahun pada saat lunas.

KKB iB BCA Syariah merupakan pembiayaan yang diberikan BCA Syariah kepada nasabah berdasarkan prinsip Syariah dengan tujuan untuk kepemilikan atau pembelian kendaraan bermotor baru atau bekas.

About the Author

You may also like these